Nusakini.com--Makassar--Komunitas Send Kebaikan telah melakukan pembukaan donasi untuk tanggap bencana korban kebakaran di Rappocini raya lorong 11A yang menghanguskan 3 rumah pada tanggal 5 Maret 2022 yang lalu. 

Pembukaan donasi dilakukan sejak tanggal 7 maret 2022 hingga 16 maret 2022 dengan total donasi yang terkumpul sebanyak Rp.1.000.000

Adapun hasil donasi telah disalurkan secara langsung di lokasi pasca bencana kebakaran kepada korban oleh ER (Baca: External Relation) yang merupakan salah satu divisi di komunitas Send Kebaikan. 

“seluruh donasi telah kami salurkan di lokasi” tutur anggota divisi external relation Andi Ali Syahid.

Lebih lanjut tuturnya bahwa dengan adanya bantuan ini dapat membantu mengurangi beban yang di alami korban 

“Saya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan walaupun jumlahnya tidak seberapa dapat membantu mengurangi beban korban” ucap mahasiswa yang disapa Aan.

H. Zainuddin karim selaku salah satu kepala keluarga yang terdampak dari kebakaran tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur

“Terima kasih banyak bantuanta nak, semoga manbarakkaki” ungkap Bapak H. zainuddin

Sebagai penutup aan berharap bantuan ini dapat menjadi wujud nyata dari i’tikad komunitas kami.

“Sekali lagi, Adapun bantuan dari masyarakat yang disalurkan melalui kami diharapkan mampu meringankan beban dampak kebakaran tersebut sebagai i’tikad komunitas kami dalam menebar kebaikan seluas- luasnya untuk masyarakat. Tandasnya.(rilis)